8 Langkah untuk Keamanan Data

Cara Kerja Investasi 1.0

01

Persyaratan Pebisnis

Pebisnis melengkapi DATA DIRI melalui Google Form Pendaftaran Pebisnis. Pebisnis harus menyetujui Term and Condition untuk melanjutkan tahap berikutnya.

02

Legal Form Perusahaan

Pebisnis melengkapi LEGAL FORM PERUSAHAAN melalui Google Form Kelengkapan Legal. Pebisnis melampirkan berkas Legal dalam bentuk soft copy.

03

Prospectus Investasi

Pebisnis melengkapi DATA KEBUTUHAN PROYEK melalui Google Form Prospektus Investasi. Pebisnis melampirkan berkas dan informasi Prospektus Investasi.

04

Penandatanganan Akad Pebisnis

Pebisnis menerima FORM AKAD dari Koaci melalui Whatsapp. Form Akad disesuaikan dengan Prospektus Investasi dan Bidang Bisnis. Lihat Contoh Dokumen Akad.

05

Pembukaan Project Investasi

PROJECT INVESTASI disebarkan melalui Sosial media Koaci. Pendanaan Investasi dilakukan dengan Lembar Saham ataupun per Project (sesuai Prospektus Investasi). Akad (Perjanjian Kerjasama Bisnis) dilaksanakan setelah Pencarian Dana Project Investasi ditutup.

06

Pendaftaran Investor

Investor yang tertarik melengkapi DATA DIRI INVESTOR melalui Google Form Pendaftaran Investor. Informasi  Lebih Lanjut mengenai Project dapat menghubungi Koaci melalui Whatsapp (Wiwi - English Department 2017). Koaci tidak menerapkan sistem Booking.

07

Penandatanganan Akad Investor

Setelah melengkapi Data Diri Investor, Koaci akan menghubungi Investor melalui Whatsapp dan memberikan Form Akad. Investor harus segera menandatangani Form Akad dan mentransaksikan dana ke Koaci, karena KOACI TIDAK MENERAPKAN SISTEM BOOKING.

08

Pelaksanaan Project Investasi

H-2 Penutupan Pencarian Dana, Koaci akan memberikan Form Akad Ijarah (Upah untuk Koaci) ke Pebisnis. Kontrak Pelaksanaan Project Investasi terhitung setelah Pencarian Dana Project Investasi ditutup. Dana yang terkumpul akan ditransaksikan setelah Penutupan Project Investasi.

Rp. 806 Jt
Total Pendanaan
3
Antrian Project
1283
Anggota Terdaftar
7
Project Terdaftar
Apa Penawaran Kami?

Apa yang Kami Tawarkan Untuk Anda?

Legalitas Usaha

Memastikan Pebisnis memiliki BADAN HUKUM serta badan legalitas yang dapat dipertanggung jawabkan.

Laporan Berkala

Mewujudkan TRANSPARANSI, serta keterbukaan atas project yang berjalan dengan laporan secara berkala.

Validasi Bisnis

Pengecekan BUSINESS PLAN oleh Tim Koaci dan Pengawas untuk menentukan keputusan uji validitas dan kelayakan bisnis.

Dokumentasi Kegiatan

Mewujudkan PERSONAL and BUSINESS BRANDING dari Pebisnis, agar Investor dapat mengenal Pebisnis lebih jauh.

Open Meeting

MEMPERTEMUKAN Pebisnis dengan semua Alumni untuk diskusi dan memberikan masukan atas usaha yang akan dijalankan.

Kembangkan Bisnismu! Dapatkan pengalaman dalam mendapatkan Keuntungan.

Kolaborasikan dengan Kami

  • 01

    Dapat dipercaya

    Assesment Usaha Pebisnis yang mendaftarkan usahanya via KOACI, dilakukan oleh Expert di bidangnya. Tidak semua bisnis dapat di assesment, hanya bisnis yang memenuhi standar yang kami miliki, yang akan kami kolaborasikan.
  • 02

    Syariah

    KOACI mengutamakan keberkahan yang didapatkan. Prinsip Syariah menjadi landasan kuat untuk menghindari hal-hal yang dapat mengurangi keberkahan.